Begin typing your search above and press return to search
30 August 2017,
 0
Better Business

4 Hal Yang Menjaga Pelanggan Anda Datang Kembali Lagi Dan Lagi

30 August 2017
109 Views
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Customer service itu investasiā€¦.. ternyata memang banyak bisnis yang fokus pada customer service, agar pelanggan terus bertambah dan berbagai alasan yang lain.

 

Jadi sampai sejauh mana kita akan memenuhi atau membatasi apa yang dapat dan akan kita berikan kepada pelanggan. Apakah permintaan tersebut berlebihan atau wajar, dimana batasannya? Customer service bukan sekedar senyum, Customer service tidak cukup hanya pelatihan. Customer service yang baik perlu dukungan system. Contoh kedai kopi tidak cukup hanya dengan pramusaji yang cantik/ganteng, ramah dan murah senyum. Namun harus lengkap dengan kopi yang baik, baru dan disajikan dengan suhu/kehangatan yang ideal untuk dinikmati.

 

Berikut adalah tips untuk Customer service:

  1. Customer service bertujuan untuk meningkatkan kesetiaan pelanggan
  2. Tindakan dan tawaran servis dibuat berbeda untuk setiap kelompok pelanggan dengan tingkat kesetiaan berbeda
  3. Kesetiaan setiap kelompok pelanggan perlu dipetakan untuk menentukan servis yang sesuai untuk meningkatkan kesetiaan setiap kelompok
  4. Sesuaikan kemampuan Anda memberi servis dengan harapan pelanggan di kelompok tersebut. Pastikan Anda selalu memberi lebih dari yang diharapkan.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ServiceRICH, silahkan hubungi ActionCOACH South Jakarta di 021-2567 5775 atau info@actioncoachsouthjakarta.com

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
previous article
Menemukan 3 Area dimana uang tunai tersembunyi di bisnis Anda
next article
6 Komponen Kunci Untuk Membuat Tim Pemenang