18 October 2016
18 October 2016,
 0

Setiap pengusaha tentu saja ingin bisnisnya berkembang dan penjualan terus meningkat. Namun, tahukah Anda apabila upaya Anda terfokus pada bagaimana mendapatkan pelanggan baru, Anda sebenarnya mengeluarkan biaya lebih banyak daripada ketika Anda memfokuskan upaya Anda pada bagaimana memaksimalkan pelanggan yang sudah pernah datang kepada Anda.

Untuk itu, simak 3 cara mudah nan jitu yang bisa membuat pelanggan Anda datang kembali!

1. Produk minggu ini
Menampilkan produk adan memberikan penawaran khusus untuk produk tersebut adalah cara yang luar biasa untuk membuat orang membeli produk lain. Orang suka diskon, jika Anda memberi tahu akan ada diskon setiap minggu, mereka akan mencari tahu, dan membeli yang menarik hati mereka. Selain itu, ara ini membuat mereka untuk terus terhubung dengan Anda.

2. Penawaran untuk pembelian selanjutnya
Berikanlah kupon hadiah untuk berbelanja di tempat Anda pada kunjungan berikutnya dan gunakan desain yang unik agar pelanggan selalu ingat dengannya. Katakan pada mereka bahwa kupon tersebut berlaku untuk teman-teman mereka atau siapapun hanya dengan memfotonya. Dengan demikian, Anda tidak hanya akan mendapatkan kedatangan pelanggan Anda kembali, melainkan lebih banyak lagi yang akan datang ke bisnis Anda.

3. Sistem pengingat
Hal ini dapat digunakan secara maksimal bagi bisnis-bisnis yang seringkali dilupakan seperti bengkel, dokter gigi, salon, perawatan wajah dan lain-lain. Orang akan menghargai catatan kecil yang berbunyi “Hanya mengingatkan, sudah empat bulan lalu Anda menservis mobi Anda. Dua minggu lagi silahkan datang. Dua hari lagi saya telepon untuk mengatur waktunya.”

Hal ini juga bisa dilakukan floris atau bisnis yang menyediakan barang-barang kado, dengan cara mendapatkan daftar ulang tahun pelanggan dan keluarganya, jelas Anda bisa mendapatkan penjualan lebih banyak hanya dengan mengingatkan.

Ingin mendapatkan lebih banyak strategi praktis untuk bisnis Anda? Daftarkan diri Anda ke Akademi Bisnis kami dan belajar bersama puluhan pengusaha sukses lainnya, silahkan klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>