Begin typing your search above and press return to search
10 October 2016,
 0
Better Business

Renungkan Lagi: Inikah Alasan Utama Anda Ketika Memulai Bisnis? (Artikel Bisnis)

10 October 2016
242 Views
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Setelah bertahun-tahun berjuang keras mengembangkan passion Anda dengan membuka bisnis sendiri, pernahkah sejenak Anda merenungkan kembali apakah tujuan Anda membuka bisnis di awal sudah tercapai? Coba simak beberapa tujuan utama orang memulai bisnis untuk mengingatkan Anda kembali!

Kepuasan pribadi – Saat memutuskan untuk memulai bisnis sendiri, umumnya Anda akan memilih passion Anda. Asumsinya, dengan mengerjakan sesuatu yang Anda sukai tentu saja Anda akan merasa puas melihat hasil karya Anda. Namun, bagaimana nyatanya? Apa yang Anda minati belum tentu menjadi minat pasar. Oleh karena itu, passion bukan segalanya dalam bisnis. Melainkan, Anda harus memiliki kemampuan bisnis yang mumpuni untuk membuat passion Anda menarik di pasar dan bisnis Anda bisa berkembang (Lihat program meningkatkan Business Skill).

Menjadi bos untuk diri sendiri – Memiliki bisnis sendiri artinya Anda adalah bos untuk diri Anda sendiri. Dari mulai deadline hingga taste,semua ditangan Anda. Namun nyatanya, banyak pengusaha yang akhirnya kewalahan karena merasa little little to me, profit no up up! Solusinya, Anda perlu membangun sistem yang memadai, agar dimanapun dan kapanpun Anda berada, Anda tidak perlu menjadi terlalu micromanaging tim Anda karena sudah ada sistem yang bekerja untuk Anda (Ikuti Business System Diagnostic Test secara GRATIS).

Bisa kreatif – Anda pun bisa mengkespresikan sisi kreatif Anda saat memiliki usaha sendiri. Apalagi bagi mantan karyawan yang selalu merasakan kurangnya ruang berkekspresi. Nah, tantangannya, karena semua telah menjadi milik sendiri, bagaimana Anda menyiasati kreativitas Anda sehingga segala keputusan Anda memberikan Return on Investment yang maksimal bagi Anda? Hati-hati, setiap kreativitas Anda adalah uang, pastikan kreativitas Anda menjadi investasi bukan biaya.

Punya profit lebih banyak! – Salah satu yang paling menggiurkan bagi rekan-rekan yang baru ingin memulai bisnis ialah karena alasan ini. Tidak harus memiliki bisnis besar untuk mendapatkan untung. Banyak bisnis kecil yang juga mendapatkan laba, walaupun mungkin proses di awalnya cukup sulit. Bukan tidak mungkin bisnis pemula Anda juga bisa menjadi besar. Namun nyatanya, tidak sedikit pula pemilik bisnis yang ingin kembali menjadi karyawan. Nah, sebelum mengikuti jejak mereka yang akhirnya kembali ke jalur professional, pastikan Anda memiliki kemampuan bisnis yang memadai agar cita-cita Anda ini bisa benar-benar terealisasikan! (Ikuti Profit Diagnostic Test secara GRATIS)

Nah, apabila salah satu dari empat alasan tersebut adalah alasan Anda ketika memulai usaha dahulu, coba renungkan kembali, apakah semua impian itu sudah berhasil Anda capai? Bagi yang belum, apa yang Anda akan lakukan mulai dari sekarang untuk membuat semua itu tercapai?

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
previous article
5 Masalah yang Dihadapi Bos Pemula di Bisnis Keluarga Sendiri! (Artikel Bisnis)
next article
Bisnis Dengan Teman Sendiri? Kenapa Tidak! (Artikel Bisnis)